Hukum dan Kriminal

Lagi, Kasus Mutilasi Menimpa Wanita Yang Di Temukan Potongan Tubuhnya Di Dalam Koper Sebuah Hotel

Katafakta.id – Jawa Timur – Seorang perempuan muda berinisial M (20), ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar hotel di Kediri, Jawa Timur.

Jenazah korban tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas hotel dengan posisi tergeletak di lantai dan bersimbah darah. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan tersebut.

Kepala Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Besar Eko Prasetyo mengatakan, korban tewas tersebut diketahui baru beberapa jam berada di hotel itu. Dari hasil penyelidikan sementara yang dilakukan, korban diketahui warga Bandung, Jawa Barat. Adapun penyebab tewasnya korban diduga kuat akibat pembunuhan.

Pasalnya, saat pertama kali ditemukan tergeletak di lantai kamar dan terdapat luka di bagian kepala korban.

Eko mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara itu polisi menemukan sejumlah barang bukti, antara lain dua koper dan alat kontrasepsi.

“Ya tadi ditemukan satu alat kontrasepsi,” jelasnya, Minggu (28/2/2021) malam. Satu koper yang ditemukan tersebut diketahui merupakan milik korban. Sedangkan satu kopernya lagi masih dilakukan pemeriksaan

penulis: Kompas.com

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button