DaerahHukum dan Kriminal

Bentrok Antar Geng Motor Tewaskan Satu Korban, Dugaan Hanya Karena Salah Paham

Katafakta.id – Jawa Barat – Dua geng motor terlibat bentrok di Jalan Raya Purwakarta, Padalarang, Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB). Satu orang tewas dan satu motor dibakar saat insiden bentrokan tersebut.

Peristiwa bentrok melibatkan dua geng motor ini berlangsung Minggu (28/2/2021) malam. Video menampilkan seorang pria terkapar di pinggir jalan dan satu motor dibakar itu beredar di media sosial.

“Kejadian bentrokan antara geng motor XTC dan Moonraker diduga akibat kesalahpahaman,” kata Kapolres Cimahi AKBP Indra Setiawan kepada wartawan, Senin (1/3/2021).

Akibat bentrokan tersebut seorang anggota geng motor yang terlibat tewas di tempat. Lalu dua orang lainnya mengalami luka tusuk dan masih menjalani penanganan medis. Namun belum diketahui korban tersebut berasal dari kubu mana.

“Untuk korban satu meninggal dunia dan dua orang luka-luka,” bebernya.

Indra mengungkapkan pihaknya saat ini masih menyelidiki motif yang menjadi pemicu terjadinya pecah bentrokan tersebut. “saat ini anggota masih mendalami motif yang menyebabkan bentrokan tersebut,” katanya.

Kejadian geng motor bentrok tersebut berawal saat dua anggota geng motor itu berpapasan di Jalan Raya Purwakarta Padalarang. “Untuk kronologi berdasarkan keterangan saksi dua geng motor ini berpapasan di Jalan Raya Purwakarta Padalarang lalu ada kesalahpahaman akhirnya pecah bentrokan. Untuk motor ada yang dibakar,” ucap Indra.

Saat ditanya terkait senjata yang digunakan para pelaku untuk melakukan penyerangan, Indra mengatakan masih dalam penyelidikan. “Senjata yang mereka bawa apakah memang sudah disiapkan sebelumnya untuk menyerang itu masih kita lidik,” ucap Indra.

penulis: Detik.com

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close