DaerahNasionalPemerintahan

Sekda Tebo Hadiri kunjungan kerja Danrem Brigjen. TNI RACHMAD.S.I.P Cek Ketahanan pangan di kompi Senapan B Yonif Raider 142 Ksatria jaya

Kata Fakta,id-Sekda Tebo Teguh Arhadi bersama Kapolres Tebo Bapak ABKP I Wayan Artha Ariawan. SH.SIK.MH dan Dandim Bapak Arief Widyanto.SE.M.Han. menghadiri rapat Kunjungan Kerja Danrem bapak Brigjen. TNI RACHMAD.S.I.P tentang pembentukan Yon PDR di Kompi Yonif 0416/ BUTE pada Sabtu 06 Juli 2024.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0416/Bute menyampaikan paparan area pembentukan lokasi bahwa lahan yg dipergunakan sebagian sudah di pergunakan oleh masyarakat untuk bercocok tanam namun tidak lupa tetap dalam naungan TNI.

Rencana ini akan digelar di 9 Kompi.

Dan dalam kesempatan ini sekda Tebo menyampaikan bahwa dengan adanya ketahanan pangan Pemda Tebo mendukung program yang diprogram oleh pihak TNI.

Kemudian dalam hal ini juga Danrem menyampaikan bahwa program ini adalah bertujuan untuk kepentingan masyarakat dalam mendukung program ketahanan pangan di kabupaten Tebo. Dan semua itu dibutuhkan dukungan dari pemerintah kabupaten Tebo.

Serta Kapolres Tebo juga menyampaikan. Bahwa program ketahanan pangan pihak polres Tebo juga mendukung.
Dan di lanjutkan dengan peninjauan lokasi.

Rio

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button