DaerahNasionalPemerintahanPeristiwa

Pj Bupati Tebo Varial Adhi Putra Hadiri Acara Anugrah Adhyaksa Awards 2024

Kata Fakta.id-Tebo – Pj Bupati Tebo, Varial Adhi Putra menghadiri acara Adhyaksa Awards 2024, di Java Ballroom The Westin, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat, 5 Juli 2024 malam.
Mengenakan kemeja putih, Pj Bupati Tebo duduk bersebelahan dengan Kajari Tebo Ridwan Ismawanta di acara itu.

Acara yang dihadiri langsung Jaksa Agung ST Burhanuddin, Chairman of CT Corp Chairul Tanjung (CT), serta sejumlah pejabat tinggi di Kejagung ini, Kejari Tebo mendapat anugerah Adhyaksa Awards 2024.

Anugrah tersebut diberikan langsung kepada Kasi Intel Kejari Tebo Febrow Adhiaksa Soeseno, sebagai Jaksa Inspiratif Pemberdayaan Masyarakat.
“Selamat kepada Kejari Tebo terutama kepada Kasi Intel yang telah meraih prestasi dan mengharumkan nama Tebo,” kata Pj Bupati Tebo, Varial Adhi Putra saat melihat langsung Kasi Intel menerima anugerah Adhyaksa Awards 2024.

“Alhamdulillah, kita mendapatkan anugerah Adhyaksa Awards 2024,” kata Febrow, saat memberikan kata sambutan..
Dalam sambutannya, Febrow mengucapkan terimakasih kepada Kajari Tebo yang selama ini selalu memberikan bimbingan hingga ia bisa mendapatkan anugerah Adhyaksa Awards 2024. Begitu juga dengan Pemkab Tebo dalam hal ini Pj Bupati Tebo yang selalu mensuport setiap program yang dijalankan Kejari Tebo terhadap Suku Anak Dalam (SAD)

“Anugerah Adhyaksa Awards 2024 ini saya dedikasikan kepada kedua orang tua saya, istri dan anak-anak saya. Terimakasih telah mensuport dan menunjang karir saya hingga bisa mendapatkan anugerah ini,” katanya.

Untuk diketahui, Adhyaksa Awards 2024 ini adalah yang pertama kali digelar. Pada acara ini, Kejari Tebo mengusung tentang program pemberdayaan Suku Anak Dalam (SAD) di Kabupaten Tebo.

Jurnalis Allukman
Editor Admin

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button