Politik

Program Kapolres Malang “PRESISI” Kegiatan Upacara Bendera Di SMPN 01 Wagir

Katafakta.id – Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat jajaran Kapolres Malang Presisi melakukan kunjungan ke berbagai golongan, berkolaborasi dan merespon lebih cepat pengaduan dari masyarakat, salah satunya di sekolah.

Senin (08/01/24) pukul 07.00 WIB s/d selesai telah dilaksanakan kegiatan Upacara bendera, sebagai Irup Kapolsek Wagir, di SMPN 01 Wagir desa Sitirejo Kecamatan Wagir Kabupaten Malang.

Kapolsek Wagir AKP Ronny Margas, S. H menyampaikan dalam upacara bahwa “Kita harus meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Tuhan YME, menghindari¬† kenakalan Remaja seperti bullying karna akan berdampak pada kesehatan mental anak-anak penerus bangsa, mengawasi peredaran narkoba di lingkungan sekolah, termasuk miras, yang mana biasanya diawali dengan coba-coba bisa saja menjadi kecanduan, penggunaan obat keras apabila untuk kesehatan harus dengan resep dokter, penyimpangan atau sexs bebas mulai marak pengaruh atau dampak dari pengguna smartphone yang mengakses media sosial sehingga siswa – siswi harus bijak dalam menggunakan media sosialnya”, ujarnya.

“Tawuran anak sekolah untuk menunjukan kekuasaan dan keberanian harap dihindari karena merugikan diri sendiri bahkan orang lain, balap liar tolong jangan diikuti karena sangat membahayakan, apalagi anak SMP belum waktunya berkendara”, imbuhnya dengan tegas.

“Masa depan adalah milik orang yang menyiapkan hari ini, kesuksesan masa depan di ukur hari ini”.

“Kami keluarga besar SMPN 01 Wagir mengucapkan Terima Kasih kepada Kapolsek Wagir AKP Ronny Margas, S. H sudah berkenan hadir dan memberikan materi saat upacara di SMPN 01 Wagir” ujar Drs Budi Prasetya selaku Kepala sekolah SMPN 01 Wagir.

Selama kegiatan berlangsung keadaan aman, tertib dan kondusif. Hadir dalam kegiatan diantarnya AKP Ronny Margas. S.H (Kapolsek Wagir), Aipda Doni Dwi W (Bhabinkamtibmas Desa Sitirejo), Drs Budi Prasetya (Kepala Sekolah), dewan guru dan semua murid kelas 1 – 3 SMPN 01 Wagir.(Ys)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button