Tokoh

Memaki Anang, Ashanti, Azriel, dan Aurel, Raul Lemos Dibela Krisdayanti

KATAFAKTA, JAKARTA - Kisruh yang terjadi di antara Krisdayanti dan anak-anaknya, Aurel dan Azriel kian meruncing. Bahkan, suami Krisdayanti, Raul Lemos, ikut meramaikan perseteruan ini.

Perseteruan ini berawal setelah Aurel mengaku tak bisa menghubungi Krisdayanti di momen lebaran kemarin. Akibatnya, Aurel menyapa ibu kandungnya itu lewat Instagram.

Melalui akun Instagramnya, Raul mencak-mencak. Dia menyebut Aurel tak tahu sopan santun dan pada orang tua. Melalui Insta Story, Raul juga menyemprot Anang dan Ashanti yang dianggap tidak bisa mendidik anak.

Lewat postingan terbarunya, Krisdayanti meminta kepada netizen untuk tidak menyudutkan suaminya.

“Saya mohon perhatian pada warga net yang tidak paham akan masalah ini untuk berhenti salah faham dan menyimak baik2 tentang kebenaran sehingga tidak menyudutkan orang lain (suami saya) yg tidak tau apa2,apalagi ikut campur hubungan saya dengan anak2 saya,” tulis Krisdayanti seperti dilihat KataFakta, Senin, 8 Juni 2020.

Krisdayanti beralasan, apa yang dilakukan suaminya semata-mata untuk melindungi perasaan anak-anaknya yang mulai beranjak besar.

“Suami saya juga punya anak tiri yang sampai saat ini hubungannya baik sekali bahkan juga sangat menghormati saya sebagai ibu tiri mereka,” tulis Krisdayanti.

“Beranjak sebagai manusia saya pernah melakukan kesalahan tp saya berharap kepada anak2 saya dapat mengambil sedikit sisi positif dari saya dan berkata tentang kebenaran,” lanjutnya.

Terakhir, KD mengucapkan kata maaf kepada siapa pun yang tersinggung atas status yang diunggahnya. Netizen yang mengomentari status KD pun sebagian besar mendukungnya.

Sementara itu, anak Krisdayanti dari Anang Hermansyah, Azriel, mengaku sangat kecewa dengan Raul Lemos. Dirinya juga kesal dengan Krisdayanti yang hanya diam saat Raul Lemos memaki Anang dan Ashanti.

“Mimi (Krisdayanti) cuma diem, malah salahin kita pas om (Raul Lemos) maki-maki. Sampe maki bunda (Ashanty) dan pipi (Anang) juga,” tulis Azriel di Instagram, Minggu, 7 Juni 2020.

Azriel meminta sang ibu untuk berhenti menyakiti ayahnya, Anang Hermansyah. Sebab selama ini suami Ashanty itu telah melakukan hal terbaik untuk anak-anaknya.

“Jangan selalu sakiti pipi. Pipi orang paling sabar di dunia, jangan ungkit yang dulu-dulu. Pipi selalu ajarin kita sopan santun dan hargain mimi,” kata lelaki yang akrab disapa Jiel ini.

Azriel melanjutkan, usianya yang sudah menginjak dewasa membuat mereka bisa berpikir. Meski kini sudah merasa bahagia, namun rasa sakit usai dimaki Raul Lemos masih membekas.

“Jiel sama kakak nggak akan lupa semua kejadian apa lagi makian om minggu lalu ke kita,” katanya.

“Jiel sama kakak selalu sayang dan hormat sm mimi. Dan jiel mohon untuk om stop sampai sini! @krisdayantilemos,” katanya. ***

Muhamad Usman

 

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close