Politik

LBH BNPM Siap Berikan Pendampingan Hukum Untuk Masyarakat Kota Malang 

katafakta.id – Lembaga Bantuan Hukum (LBH), resmi didirikan oleh BNPM (Barisan Nasional Pemuda Madura) bertujuan untuk memudahkan masyarakat Malang Raya yang memerlukan bantuan hukum.

 

Fahmi Katili, selaku bendahara BNPM Kota Malang membenarkan bahwa mereka telah mendirikan LBH, ia menekankan LBH ini membantu siapa saja, tidak hanya anggota BNPM, tetapi juga masyarakat umum.

 

“LBH ini tidak hanya untuk keluarga besar BNPM, kami membuka akses seluas-luasnya bagi warga Kota Malang yang membutuhkan bantuan hukum,” ujar Fahmi saat ditemui di RM Kertanegara pada Rabu,(03/07).

Maraknya judi online dan perampasan sepeda motor masih jadi permasalahan hangat di Malang oleh karena itu, LBH BNPM diharapkan dapat memberikan dukungan dan penyelesaian permasalahan hukum yang dihadapi oleh masyarakat.

 

“BNPM hadir ingin membawa manfaat bagi Kota Malang untuk kebaikan bersama, LBH BNPM Kota Malang bukan hanya untuk anggota BNPM, tetapi untuk seluruh masyarakat Kota Malang”.

 

“Kami beraifat LBH, sehingga konsultasi dengan LBH BNPM harus mendapatkan rekomendasi dari RT RW kelurahan yang menyatakan status mereka tidak mampu,” imbuh Fahmi.

 

Perlu diketahui LBH BNPM Kota Malang telah menyiapkan lima advokat agar dapat bekerja maksimal dalam pelayanan hukum. Mereka siap mengakomodir dan menyelesaikan kesulitan hukum yang dihadapi masyarakat.(tim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button