Advertorial

Ketum LBH dan LSM RUDAL Audiensi dan Silaturahmi Bersama Direktur PT. Muba Sarana

Katafakta.id (Palembang, Sumatera Selatan).

Ketua Umum LBH dan LSM RUDAL INDONESIA (Reformasi Untuk Keadilan) Noveldi Putra Pratama SH CLA menerima kunjungan dan Silaturahmi Direktur PT Muba Sarana bertempat diruang kerja Kantor DPW LBH RUDAL Sumsel (30/8/2020). Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua DPW LBH RUDAL Sumsel Umar Kasih SH MH, Dirut PT. Muba Sarana Drs. Mohd Daud HD MM MSI. dan para pejabat dan anggota LBH RUDAL Sumsel.

Dalam audiensi dan silahturahmi tersebut Direktur PT. Muba Sarana mengatakan, “Semoga silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik, dan kedepannya bisa sama sama bersinergi. antara PT. Muba Sarana Perusahan BUMD Kab. Musi Banyuasin dan LBH RUDAL Indonesia dapat terus mempererat hubungan silaturahmi khususnya di kabupaten Musi Banyuasin”, ucap Daud.

Ketua Umum LBH RUDAL Indonesia menyambut dengan baik atas kunjungan yang dilakukan oleh Direktur PT Muba Sarana.

“LBH dan LSM RUDAL Indonesia dan jajaran akan terus berupaya semaksimal mungkin memberikan dukungan dan membantu Direktur PT. Muba Sarana dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta dalam bidang pembangunan dan Pengaman yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin khususnya”, kata Noveldi.

Noveldi yang di temui wartawan mengatakan, “Kunjungan ke Bumi Sriwijaya adalah kunjungan kerja, mengingat beberapa waktu lalu saya juga melakukan audiensi bersama Kapolda dan Kejati Sumsel”.

“LBH dan LSM RUDAL akan selalu bersilaturahmi kepada siapa saja yang memang tujuan baik untuk masyarakat”, tutup pengacara senior yang memiliki anggota lebih dari 50.000 di seluruh Indonesia tersebut.

Editor : Redaksi

Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close