Ekonomi & Bisnis

Ingin Belanja Sembako Online Gratis Ongkir? Pasarangsoduo.com Solusinya

KATAFAKTA, JAMBI – Sekumpulan anak muda di Jambi kini tengah memperkenalkan sebuah produk portal niaga berbasis website untuk masyarakat Jambi. Portal belanja pintar melalui akun website yang mereka buat itu bertujuan untuk membantu melindungi masyarakat dari merebaknya pandemi Corona COVID-19.

Akun website yang mereka perkenalkan dengan nama http://pasarangsoduo.com itu dapat digunakan masyarakat Jambi untuk berbelanja kebutuhan sembako mereka sesuka hati dengan biaya ongkos kirim gratis.

“Produk ini tercipta atas kegelisahan dengan merebaknya wabah Corona atau COVID-19 di seluruh dunia pada bulan Januari lalu. Di pertengahan bulan Februari 2020 dengan bergerak cepat, kami sekumpulan anak-anak muda ini bekerja siang malam membangun sebuah portal niaga online yang dipersiapkan buat masyarakat yang ingin berbelanja sembako tanpa harus keluar rumah,” kata Research & Development Manager PT Patria Perdana Putra, Muchlis, Jumat (17/4/2020).

Portal niaga berbasis online yang dapat diakses masyarakat Jambi itu bisa digunakan melalui smartphone Android/IOS dan juga PC/Laptop.  Portal http://pasarangsoduo.com itu diperkenalkan dengan nama pasar angso duo online

“Aplikasi ini sebagai solusi untuk masyarakat saat ini, karena ditengah pandemi Corona masyarakat diminta untuk tetap dirumah dan berdiam diri dirumah sebagai cara memutuskan mata rantai COVID-19. Dan dengan adanya aplikasi berbelanja sembako melalui online kami siap mengantarkan pesanan mereka tanpa harus keluar rumah dan tetap, sembako yang dipesan akan tetap terjaga kebersihannya serta tanpa ongkos kirim,” ujar Muchlis.

Setelah melalui serangkaian proses development dan simulasi testing, maka pada hari Kamis, 9 April 2020 lalu Pasar Angsoduo Online atau disingkat Pas ADO resmi diperkenalkan dan siap digunakan oleh seluruh masyarakat Jambi termasuk Kota Jambi.

Website ini juga beroperasi pada pukul 07.00 hingga pukul 15.00 WIB. Dengan tagline Blanjo di Ujung Jari, tim Pas ADO siap mengantarkan kebutuhan pokok warga kota Jambi hingga kedepan pintu rumah.

“Kita jamin produk kami fresh karena dikumpulkan oleh tim Belanja Pas ADO pada tengah malam hingga pagi hari di pasar tradisional Angso Duo, lalu kemudian kami sortir kembali untuk menjaga dibersihkan dan disimpan kedalam storage yang higienis. Ketika order masuk kedalam sistem pasarangsoduo.com,” terang Muchlis.

Dengan adanya tim kecil yang solid dari tahapan belanja, IT, packing hingga pengantaran membuat aplikasi ini aman untuk digunakan. Walau baru seumur jagung aplikasi ini kini juga mulai banyak digunakan masyarakat Jambi ditengah pandemi Corona.

Aplikasi belanja sembako online itu diperkenalkan oleh sekumpulan anak muda Jambi yang rata-rata merupakan alumni dari sekolah ternama di Kota Jambi tersebut sebagai wujud membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19.

“Sekali lagi semua produk yang diterima konsumen melalui proses quality control dan kebersihan yang ketat. Karena tujuan kami mendirikan ini, untuk ikut berjuang menekan penyebaran wabah Covid-19 di tengah masyarakat Kota Jambi. Tetaplah berada dirumah kami siap melayani kebutuhan rumah tangga anda,” sebut Muchlis. (***)

Ferdi Almunanda

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button