Hukum dan Kriminal

Ojol Jadi Koban Aniaya, Polisi Ketahui Identitas, Pelaku Langsung Di Buru

Katafakta.id – Medan – Seorang pengemudi ojek online (ojol), Iwan Suranta (43), ditemukan tewas bersimbah darah dengan sejumlah luka tusuk di Binjai, Sumatera Utara (Sumut). Polisi mengatakan telah mengantongi identitas penusuk Iwan.

“Masih lidik (penyelidikan). Identitas pelaku sudah dikantongi,” kata Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Yayang Rizki Pratama, saat dimintai konfirmasi, Senin (22/3/2021).

Yayang mengatakan pihaknya telah memeriksa lima orang saksi. Dia enggan mengungkap identitas penusuk dan motif penusukan tersebut.

“Saksi sudah lima (orang) yang diperiksa,” ujar Yayang.

Sebelumnya, Iwan Suranta ditemukan tewas bersimbah darah di Binjai, Sumut. Polisi kemudian memeriksa empat saksi terkait peristiwa tersebut.

“Benar. Korban pengemudi ojek online,” kata Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Yayang Rikzi Pratama saat dimintai konfirmasi, Minggu (21/3/2021).

Yayang menyebut ada beberapa luka tusuk di tubuh korban. Dia mengatakan barang-barang milik korban tidak ada yang hilang.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting menjelaskan peristiwa itu terjadi di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, pada 19 Maret 2021. Awalnya, personel Polsek Binjai Utara mendapatkan informasi adanya satu orang pria ditemukan tergeletak dengan luka di leher sebelah kanan dan luka tusuk di punggung.

“Leher dan punggung (ditusuk),” sebut Yayang.

Petugas kemudian mengecek ke lokasi. Menurut keterangan saksi pada malam itu korban sedang mangkal di Simpang Jalan Anggrek Kelurahan Pahlawan, Binjai Utara. Kemudian, ada satu orang pria menjumpai korban.

Baca juga:MK Perintahkan Pemungutan Suara Ulang Pilkada Labusel di 16 TPS
Pria itu lalu menanyakan perihal bisa-tidaknya korban mengantarkan dirinya ke wilayah Tandem. Korban pun menerima tanpa menanyakan ongkos.

“Pelaku diduga menusuk korban dengan sebilah pisau. Karena di TKP telah ditemukan sarung pisau tersebut yang panjangnya sekitar 15 cm, sedangkan pisau tersebut tidak ditemukan,” ujar Siswanto.

sumber: Detik.com

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close