Hukum dan Kriminal

Lampung Utara Geger. Mayat Dokter Wanita Di Temukan Di Kebun Singkong Warga

Katafakta.id – Bandar Lampung – Triyono(45) Seorang petani singkong di daerahnya kaget ketika hendak mengambil daun singkong di kebunnya untuk dimasak. Pasalnya ia menemukan jasad wanita yang dikenal sebagai dokter di desanya itu.

Sontak ia langsung mencari bantuan dan memberi tahu aparat desa hingga minta Polsek Kotabumi Utara. Warga yang mendengar kabar tersebut segera mendatangi lokasi kejadian tersebut  guna memastikan kebenarannya.

Anggota Bintara Pemimpin Desa(Babinsa), Kopka Farlan dan Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat(Bhabinkamtibmas) Bripka Dyan Setiyono serta anggota Polsek Kota Bumi Utara yang dipimpin langsung Kapolsek Kotabumi Utara, AKP Rukmanizar yang mendengar laporan tersebut segera mendatangi lokasi hingga melakukan olah TKP guna pennyidikan lebih lanjut.

Benar saja, korban sendiri diketahui bernama Wartini Binti Sandiyo(79). Hasil penyelidikan menyatakan korban sudah 7 hari meninggal di sawah tersebut terlihat dari kondisi jenazah yang sudah membusuk.

Saat dikonfirmasi pun sang anak membenarkan jika mayat tersebut merupakan ibu kandungnya yang telah lama tanpa kabar.

mayat telah dibawa oleh Pihak keluarga kerumah duka di Dusun I Gelok Rt 06 Desa Madukoro Kecamatan Kotabumi utara dan di makamkan di pemakaman TPU Way jering Desa setempat malam ini.

sumber: Sinarpagiindonesia

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close