Daerah

SELAMAT! Mayesha Siswa SDN 18 Kota Jambi Mendapatkan Juara Di Taekwondo Championship 2

Kota Jambi. KataFakta.id

Diselenggarakan nya kejuaraan Taekwondo Kota Jambi yang di ikuti lebih kurang 48 club’ dari seluruh Kabupaten dan Kota Jambi.

Mewakili dari Club’ Inti Do Center Adeeva Afsheen Mayesha Rachman yang bersekolah di SDN 18/IV Kota Jambi dalam kejuaraan Taekwondo Championship 2 dipertandingan final melawan Club’ Garuda Putih , Myesha dapat mengalahkan utusan dari Club’ Garuda Putih.

Prestasi dibidang olahraga ini membuat bangga Kepala Sekolah SDN 18/IV Kota Jambi .” Alhamdulillah Selamat buat Myesha SDN 18/Pasar menang dapat mendali emas dikejuaraan Taekwondo Championship 2, Myesha adalah pemula tapi mampu untuk meraih prestasi di bidang olah raga Taekwondo dan dapat menjadi contoh kepada anak-anak yang bersekolah disini agar dapat meraih prestasi dibidang olahraga yang ditekuninya ‘ ungkap Vecrona Spd . Mpd Kepala Sekolah SDN 18/IV Kota Jambi”.

Tingkat keberhasilan Myesha ini juga tidak lepas dari peran Sabum Wiwin Arif Gumai dan Asisten Pelatih Andika Aldi Putra Spd dari Club’ Inti Do Center.
(Red)

Show More

Related Articles

Back to top button