Hukum dan Kriminal

Pembunuhan, Pria di Palopo Sulawesi Selatan Tikam Pemuda Yang Kencani Istrinya

KATAFAKTA, MAKASAR - Marah karena istrinya berkencan dengan seorang pemuda, Ismail alias Mail membunuh pemuda tersebut. Polisi pun menangkap warga Palopo, Sulawesi Selatan ini.

Aksi pembunuhan ini bermula ketika Ismail mendapati percakapan di messenger Facebook antara istrinya dengan MB (20). Dalam chating tersebut istri Ismail dan MB berjanji ketemuan.

Menurut Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, sang suami mengetahui MB dan istrinya akan bertemu di Jl dr Ratulangi. Ismail pun membuntuti istrinya.

“Setelah melihat istrinya bertemu dengan korban, pelaku (Ismail) langsung memukul korban menggunakan besi yang mengenai helm korban,” tutur Alfian kepada wartawan, Minggu, 3 Mei 2020.

Begitu MB jatuh, Ismail memukul badan dia menggunakan besi. “Setelah korban jatuh, pelaku memukul bagian badan korban menggunakan besi kemudian pelaku mencabut badik yang ada di pinggangnya dan langsung menusuk korban sebanyak dua kali,” jelas Alfian.

Alfian Nurnas menyebut penikaman ini terjadi di sebuah lorong di dekat Jl dr Ratulangi, Palopo, sekitar pukul 03.00 Wita, dini hari.

Dia melanjutkan, setelah penikaman, korban sempat lari menyelamatkan diri dan meminta pertolongan ke rumah salah seorang saksi.

Pemuda berinisial MB ini kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak terselamatkan dan dinyatakan meninggal pada pukul 09.00 Wita di RS Bintang Laut, Palopo.

Ismail berhasil ditangkap oleh polisi meskipun sempat bersembunyi di kebun orang tuanya di Jl Pongtiku, Palopo. Kepada petugas dia mengakui perbuatannya. ***

Muhamad Usman

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button