DaerahNasionalPemerintahanPolitik
Trending

Seluruh Pengurus Partai Gelora Solid untuk Menangkan Romi-Sudirman di Pilgub Jambi 2024

KATA FAKTA,ID-TEBO-Seluruh pengurus DPD, DPC, PAC serta kader Partai Gelora se-Provinsi Jambi siap memenangkan pasangan Romi Hariyanto dan Sudirman pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2024. Hal Tersebut disampaikan Ketua Partai Gelora Kota Jambi Muhammad Adi Satria, yang sekaligus memimpin langsung dalam pada rapat konsolidasi Partai Gelora. Minggu, 29 September 2024. Di DPD Kota Jambi.

Dalam rapat ini, Muhammad Adi Satria, menyampaikan, Partai Gelora telah mengkonsolidasikan seluruh kekuatan politiknya untuk satu tujuan memastikan kemenangan Romi Hariyanto dan Sudirman, serta optimis menjadikan Provinsi Jambi lebih baik baik dari yang sekarang nantinya.

“Mari kita rapatkan barisan semuanya, mari kita dukung pasangan calon Gubernur Jambi 2024 untuk Romi Hariyanto dan Sudirman,” tegas Muhammad Adi Satria.

Lebih lanjut Muhammad Adi Satria, juga menegaskan bahwa kolaborasi antar partai pengusung adalah kunci untuk memastikan kemenangan di Pilwako Jambi 2024. Jaringan- jaringan semua elemen juga akan dimaksimalkan.

“Tentunya ini menjadi semangat kita semua, optimis kita bisa memenangkan Pilgub Jambi 2024 ini, kita juga mengerahkan jaringan turun langsung ke daerah dan masyarakat,” ungkap Muhammad Adi Satria,

Sementara itu, Sekretaris DPW Partai Gelora Provinsi Jambi, Aries Supriadi berharap, dengan banyaknya dukungan yang diperoleh dapat memuluskan jalan kemenangan Romi Hariyanto dan Sudirman pada Pilgub Jambi 2024.

Untuk diketahui agenda dalam rapat ini juga membahas rencana kampanye yang lebih intensif, dengan fokus pada isu-isu strategis yang menjadi perhatian masyarakat Jambi, seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, batu bara dan kesehatan. Dukungan yang solid dari partai dan seluruh kader diharapkan mampu membawa pasangan nomor urut satu tersebut menuju kemenangan gemilang pada Pilgub Jambi.

Crow:Rio

Show More

Related Articles

Back to top button