Daerah

Dugaan Pemerintah Setempat ‘Tak Melek’ Dengan Keadaan Jalanan Di Jl Raya Pabuaran Bogor Rusak Lagi Usai Di Tambal Seadanya

Katafakta.id – Jawa Barat – Jl Raya Pabuaran di depan RS Citama, Bojong Gede, Kabupaten Bogor yang rusak sempat ditambal dengan batu. Namun, tambalan itu tak mengatasi masalah dan jalan kembali rusak.

Pantauan detikcom di lokasi pada Jumat (19/2/2021) pukul 15.50 WIB, jalan tersebut masih terlihat rusak dan berlubang. Terdapat bebatuan dekat ruas jalan yang berlubang.

Jalan yang berlubang sore ini tergenang oleh air bekas hujan. Jalan terlihat ramai oleh kendaraan, kendaraan yang melintas terlihat melaju dengan kecepatan rendah saat melintasi jalan tersebut.

Salah seorang warga mengatakan jalan tersebut sempat ditambal menggunakan bebatuan. Dia sendiri tidak bisa memastikan pihak mana yang menambal jalan tersebut dengan bebatuan.

“Kayanya sih dari pemerintah yang mengurug,” kata Dian yang sehari-hari berada di lokasi, Jumat (19/2/2021).

Dian mengatakan penambalan jalan dengan bebatuan sudah cukup lama. Menurutnya jalan ditambal setelah media ramai memberitakan soal kerusakan di jalan tersebut.

“Dari semenjak pas ramai aja di media langsung di kasih batu,” ujarnya. Memang, jalanan ini sempat ramai diberitakan karena sebelumnya banyak spanduk satire yang dipasang berharap pihak berwajib tergerak hatinya untuk membetulkan jalan yang rusak.

Warga yang lain memperkirakan jalan tersebut ditambal sudah sekitar dua pekan yang lalu. Dia melihat beberapa petugas yang menambal jalan menggunakan seragam oranye.

“Udah mau dua minggu. Ada yang pakai (seragam), ada yang nggak, seragamnya warna oranye,” kata Dea Anggraini saat dihubungi.

penulis: Detik.com

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button