Daerah

Penjual Mie Dan Bakso Tertimbun Buatan Truk Batu Bara Tewas Ditempat

Katafakta.id – Sumedang – Pedagang mie dan bakso bernama Kholidin (44) tewas tertimbun muatan truk batu bara di Jalan Raya Bandung-Cirebon, tepatnya di tikungan Cikuda, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Kamis (11/2/2021).

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Korban merupakan warga Jalan Metro RT 002/001, Desa Debong Lor, Kecamatan Tegal Barat, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Kholidin tewas tertimbun material batu bara yang tumpah dari truk. Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Sumedang AKP Dedi Juhana mengatakan, truk bermuatan batu bara melaju dari arah Cirebon menuju Bandung.

Sebagaimana yang di lansir Kompas.com, saat di lokasi kejadian, truk mengalami oleng hingga menimpa pedagang bakso bermotor yang tengah melaju dari arah yang sama di samping kiri truk.

Dedi menuturkan, jenazah korban baru bisa dievakuasi oleh tim SAR dari Basarnas Bandung sekitar pukul 14.00 WIB. “Korban tewas di tempat kejadian. Sementara sopir truk selamat sudah kami amankan,” tutur Dedi.

Dedi menyebutkan, terkait penyebab truk oleng hingga terguling ke samping kiri jalan masih dalam tahap penyelidikan. “Kasusnya ditangani langsung Satlantas Polres Sumedang. Masih dalam proses olah tempat kejadian perkara dan penyelidikan lebih lanjut,” kata Dedi.

sumber: Kompas.com

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button