Daerah

Katafakta.id (Batanghari, Jambi) Nasib sial menimpa pegawai Alfamart di MuaraBulian, Kabupatwen Batanghari. ketika ia hendak pulang, ia mendapati kosannya ada tamu tak diundang

 

Diketahui Korban bernama Nani Ayu, penghuni kosan yang baru saja seminggu ia tinggali itu berhasil dibobol maling.

 

“Benar ketika hendak pulang istrihat ke kosan, ternyata kosan sudah rusak pintunya, dan benar saja laptop saya dan dompet di bawa kabur,” ucapnya.

 

Nani mengira kosannya itu di bobol sekitar pukul 10.00 WIB karena saat itu perasaannya tidak enak seakan ada firasat buruk dalam batinnya, namun terlambat ketika ia sampai kost annya itu, ia sudah mendapati pintu kontrakannya itu sudah rusak, barang penting miliknya juga sudah lenyap.

 

Hasil olah TKP sementara oleh Satreskrim Polres Batanghari menyatakan memang benar korban telah kehilangan laptop dan dompet berisi uang sekitar 200.000 Rupiah. “Kita masih melakukan penyelidikan terkait dengan kemalingan tersebut,dan masih mencari bukti-bukti,” kata Alhabi

 

Sementara itu, penyeidikan akan terus dilakukan, alat apa dan siapa yang melakukannya akan segera di proses berapa orang pelaku yang terlibat dalam kasus ini.

 

Sumber: Mediaema.com

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button