DaerahNasionalPemerintahanPeristiwa

Tanggapi Aksi Demontrasi GEMAKATO, Kejari Tebo : Nanti Akan Ada Kejutan

Kata Fakta,id-Tebo ~ Puluhan Aktivis Mahasiswa yang tergabung dalam organisasi gerakan mahasiswa kabupaten Tebo (GEMAKATO) Melakukan orasi di halaman kantor Kejari Tebo.Jum’at 28/06/24.

Sejumlah masa aksi menuntut transparansi informasi indikasi penyelewengan dalam penyaluran dan penggunaan anggaran dana alokasi khusus (DAK) tahun anggaran 2023 pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Tebo.

Rengki Delfika kordinator aksi mengatakan :”Kami hadir bukan sebagai tamu, tapi kami hadir sebagai tuan rumah yang meneteskan air mata melihat tanah kelahiran yg penuh berlumur dengan tindak Korupsi, kolusi,dan nepotisme,.

kami sempat menganggap kadis Dikbud, serta Kabid Dikdas dan pptk adalah pejabat sakti di kabupaten ini sehingga mereka sangat leluasa berbuat apa saja” ungkap sang orator ini kepada awak media.

Menanggapi hal itu, Kejari Tebo Ridwan Ismawanta , SH,MH turun langsung menemui masa aksi dan ikut berpanas-panas an duduk bersama demonstran.

“saya tidak mau mengungkap nya di sini ya, yang jelas tindakan korupsi adalah exstraordinary crime yg pelakunya adalah orang pintar, jadi saya tidak akan mengumumkan proses tapi saya akan mengumumkan hasil dan saya pastikan dalam waktu dekat ini”. Ungkapnya kejari

Selain itu, takkala ditanya khusus tentang permasalahan dugaan KKN di dikbud Tebo, kepala Kejari Tebo menjawab dengan sangat lugas :”kalau itu ful data, ful paket lengkap dan nanti akan ada kejutan tutupnya.

Jurnalis Allukman
Editor:Admin

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button