DaerahNasionalPemerintahan

Pj Bupati Tebo, Ajak Seluruh Masyarakat Aktif Dalam Mensukseskan Pilkada Serentak 2024

Kata Fakta.id-TEBO – Pj Bupati Tebo, Varial Adhi Putra, mengajak seluruh masyarakat untuk aktif dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024, terutama Pilkada Kabupaten Tebo.

Ini disampaikan langsung oleh Pj Bupati Tebo saat melaunching Pilkada Kabupaten Tebo Tahun 2024, di lapangan Merdeka, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Minggu, 30 Juni 2024.

Menurut Varial, pada Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) yang digelar beberapa bulan yang lalu, wilayah Kabupaten Tebo sangat kondusif tanpa ada perselisihan yang signifikan.

Dia pun mengajak agar masyarakat tetap menjaga kondisi tersebut pada Pilkada Tebo nantinya.

“Mari kita sama-sama menjaga ketertiban, tidak memprovokasi, dan tidak menyebarkan berita hoax,” kata Varial.

Dia juga menegaskan bahwa pentingnya menjaga tutur kata dan perilaku di media sosial dengan santun dan baik.

“Mari kita jaga lisan dan jari. Di zaman melineial lisan dan jari harus di jaga dalam bermedia sosial,” kata dia lagi.

Varial berkata, dirinya bersama Forkopimda Kabupaten Tebo bersama-sama akan melakukan sosialisasi langsung untuk memastikan pelaksanaan Pilkada Tebo berjalan damai.

Varial juga menekankan pentingnya menjalankan proses pemilihan gubernur, wakil gubernur, bupati, dan wakil bupati dengan tata cara yang baik dan santun.

Untuk itu, dia mengajak semua warga untuk menggunakan hak pilih mereka di TPS demi meningkatkan partisipasi pemilih hingga mungkin mencapai lebih dari 90 persen.

“Partisipasi aktif dari seluruh masyarakat Kabupaten Tebo sangat penting dalam mensukseskan Pilkada Tebo nantinya. Mari kita sama-sama mensukseskan ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan launching Pilkada Kabupaten Tebo Tahun 2024 ini dihadiri langsung oleh unsur Forkopimda, komisioner KPUD Provinsi Jambi, Ketua Bawaslu Tebo, para undangan dan ratusan masyarakat Tebo.

Jurnalis Allukman
Editor Admin

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button