Daerah

Penjabat Bupati Kab Muaro Jambi Menghadiri Wisuda Al-Quran Haflah At-Tasyakkur lil Ikhtitam XXVIII

Muaro Jambi. KataFakta.id

Wisuda Al-Qur’an “Haflah At-Tasyakkur lil Ikhtitam XXVIII Bertempat di pondok pesantren Nurul Iman Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi menghadiri acara kegiatan wisuda tahfiz, khotmil, dan haviz Qur’an santriwati dan santriwan pondok Pesantren Nurul Iman tahun ajaran 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut asisten III Provinsi Jambi Muktamar Hamdi, SE, rektor Universitas Negri Islam Jambi, dan penceramah KH. Mustofa Bisri Aqil siroj.

Dalam sambutannya dikatakan oleh Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Najmi bahwasanya di masa sekrg sangat diperlukan pendidikan agama yang kuat terhadap anak-anak muda karena mereka adalah regenarasi kita di masa yang aka datang, jika agamanya tidak bagus maka tidak bagus pulalah kehidupan manusia ke depannya.

Untuk itu beliau sangat berterima kasih sekali kepada pihak ponpes yang telah berhasil meluluskan wisudawan/wisudawatinya dimna mereka tersebutlah yang akan meneruskan estafet kepemimpinan kita kelak, pada kesempatan ini juga beliau berpesan kepada seluruh santri dan santriwati agar menjadikan moment kelulusan ini sebagai moment awal untuk menjadi lebih baik ke depannya dan semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan masyarakat.

(Red)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button