Politik

Pelepasan Kontingen Porsadin Kalipare oleh Camat Kalipare 

Katafakta.id – Pekan olahraga dan seni antar diniyah (Porsadin) FKDT Kabupaten Malang digelar dengan meriah dan dihadiri para kontingen DPAC kecamatan se-kabupaten Malang.  Kontingen DPAC FKDT Kalipare

ikut serta dalam pekan olahraga dan seni antar diniyah ke 6 yang di pusatkan di PP Annur 2 Al Murtadlo.

 

Kontingen Kalipare dilepas langsung oleh camat Kalipare Nur Soleh Hidayat, S.T.P, M.M. menyampaikan dalam sambutannya, “Para kontingen harus berjuang lebih keras lagi tetap menjunjung tinggi sportifitas karena para kontingen akan menghadapi para juara dari wilayah lainnya. Maka kita para orang tua akan senantiasa mendoakan kalian semuanya,” ucapnya Rabu (03/07).

 

“Nanti kita semua akan menunggu anak-anak datang kembali dari Ponpes wisata Annur 2 Al Murtadlo ke kecamatan Kalipare berharap mereka akan membawa prestasi yang membanggakan buat kalian, buat orang tua kalian, buat madrasah kalian dan tentunya buat kecamatan Kalipare,” harapnya.

 

Pendamping peserta dari Kalipare Rohman mengatakan “Event seperti ini sangat baik dan perlu dikembangkan lebih lanjut, mengingat antusias antar kecamatan sangat besar juga menunjang silaturahmi antar madrasah Diniyah yang ada di Kabupaten Malang, terima kasih kepada pemerintah Desa Kalipare, pemerintah kecamatan Kalipare yang turun langsung dalam proses pemberangkatan dan pembinaan selama Porsadin tingkat kecamatan.(tim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button