Pemerintahan

Dilema Antara Proyek Box Culver atau Rabat Beton Yang Dibongkar

Katafakta.id (Kota Jambi) Pasca pemberitaan pada tgl (31/12/22), terkait pekerjaan Box Culver yang selesai dikerjakan, di Jl. Gunung Semeru Kelurahan Payo Selincah, Kec Jambi Timur rusak parah ahirnya dibongkar.

Dari pantau media dilapangan senin (03/01/21), tampak coran pada badan dan bahu jalan diatas coran box culvert sudah dibongkar dan di beri rambu menggunakan pelepah pohon untuk menutupi lobang bekas bongkaran.

Baca sebelumnya : https://katafakta.id/baru-berusia-dua-bulan-box-culver-di-selincah-sudah-retak/

Perlu diketahui, retak dan turunnyo box culvert tersebut diduga dikarenakan pemadatan antara coran badan jalan, dengan lantai cor box culver kurang maximal, sehingga masih terdapat rongga kosong yang mengakibatkan badan jalan tersebut retak dan anjlok kebawah.

Terkait proyek tersebutdi hadi prabowo yang dikenal gencar menyikapi perihal pembangunan angkat bicara “Sebetulnya proyek apa, box culvert, apa rabat beton ???

Karna kami cuman menemukan ada coran rabat beton baru diatas box culver, padahal dulunya ini jalan juga sudah pernah di cor beton, nah di ahir tahun 2021 rabat beton yang lama dibongkar, dan di cor ulang, kayaknya ni proyek akal – akalan Dinas PUPR kota jambi saja, barangkali momenta ahir tahun untuk menghabiskan anggaran sepertinya.

Penulis : Amri
Edito.    : Redaksi

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button