Daerah

Dua Bupati Terpilih Jebolan Pilkada 2020 Di Lantik hari Ini, Siap Langsung Jalankan Program

Katafakta.id – Jambi – Pasangan Anwar Sadat-Hairan hari ini, Jumat (26/2/2021), dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) periode 2021-2024.

Pelantikan dilangsungkan di rumah dinas Gubernur Jambi, berbarengan dengan pelantikan Bupati-Wakil Bupati Batanghari,Muhammad Fadhil Arief-Bakhtiar.

Sebagai pemimpin Tanjabbar yang baru, Anwar Sadat-Hairan telah menyiapkan program 99 hari kerja. Adapun yang akan menjadi fokus pasangan yang diusung PAN, PKS, dan Gerindra itu adalah infrastruktur dan rumah singgah untuk masyarakat Tanjabar yang berobat di Kuala Tungkal.

Anwar Sadat mengatakan, pihaknya tidak menggunakan 100 hari kerja melainkan 99 hari kerja. Hal itu, sesuai dengan background dirinya sebagai ulama di Tanjabbar.

Anwar Sadat menegaskan di 99 hari kerjanya itu akan fokus pada pembangunan fisik dan infrastruktur. “Infrasturktur dan fasilitas lainnya,” ujarnya.

Anwar Sadat juga menegaskan sejumlah program akan dilakukan dalam 99 hari itu, seperti pembagunan sejumlah infrastruktur yang harus digenjot. Kemudian, rumah singgah yang juga akan dimasukkan dalam program itu.

“Ada infrastruktur, rumah singgah untuk masyarakat Tanjabar agar tidak tinggal di hotel saat berobat bagi mereka yang jauh dari kota,” ujarnya.

Ia menegaskan akan memaksimalkan kinerja dari bupati lama pada APBD 2020 dengan dibantu dengan APBD pada tahun ini.

penulis: Metrojambi.com

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button