Nasional

Relawan Pangan Indonesia, Gelar Doa Bersama di Cermin Alam Untuk Kemenangan Ganjar Mahfud.

Tebo – Kampanye tatap muka dan Do’a bersama untuk kemenangan Ganjar – Mahfud Presiden dan Wakil Presiden 2024 – 2029 oleh Relawan Pangan Indonesia Provinsi Jambi (2/1/24).

Acara tersebut di adakan di kediaman Sayuti yg sering disapa Acun beralamatkan di Desa Cermin Alam Kecamatan VII Koto Ilir Kabupaten Tebo Provinsi Jambi.

Ketua Relawan Pangan Indonesia Provinsi Jambi Afriansyah yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi Jambi Dapil 5 (Bungo-Tebo) nomor urut 9 dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui Relawan Pangan Indonesia dan Relawan Relawan lainnya mari sama sama kita berdo’a dan menangkan Ganjar Mahfud di Kabupaten Tebo.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua 1 DPRD Tebo Aivandri,AB yang juga Caleg DPRD Kabupaten Tebo Dapil 4 (VII Koto, VII Koto Ilir dan Serai Serumpun) nomor urut 1.

Aivandri,AB meminta masyarakat Kecamatan VII Koto Ilir khususnya Desa Cermin Alam agar suara Ganjar Mahfud linier dengan suara yang akan di perolehnya.

Dalam acara tersebut tampak masyarakat Desa Cermin Alam sangat antusias, sekitar 100 orang masyarakat hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan do’a bersama untuk kemenangan Ganjar – Mahfud di Desa Cermin Alam menghadirkan Ustadz Bayu Muhammad Fajri.

Ustadz Bayu Muhammad Fajri menyampaikan pesan kepada masyarakat luas bahwa PDI Perjuangan selaku partai pengusung Ganjar-Mahfud punya niat baik mengantarkan pelaksanaan Pilpres dan Pileg ini bisa berjalan lancar, aman dan damai;

Berharap masyarakat yang hadir juga turut mendoakan kemenangan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 di Kabupaten Tebo, dan mendoakan agar masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Tebo diberikan kesehatan dan umur panjang serta kita bisa melaksanakan Pemilu 2024 dengan tertib.

Kegiatan do’a bersama ini adalah nilai-nilai religiusitas yang dimiliki pasangan Ganjar-Mahfud dan Kader PDI Perjuangan akan tercermin dalam kegiatan do’a bersama ini.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button