Politik

BNPM Kabupaten Malang Salurkan Bantuan Rebana Untuk Majlis Syarif Al-Bantani Al-Husaini

Katafakta.id – DPD BNPM (Barisan Nasional Pemuda Madura) Kabupaten Malang serahkan bantuan alat rebana untuk majlis sholawat Syarif Al-Bantani Al-Husaini yang diasuh Ust TB Islam Akbar beralamat Kajan 3 (Tiga) Desa Andonsari, Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan.

 

Saat silaturahmi Ust TB Islam Akbar  mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih kepada BNPM Kabupaten Malang atas bantuan yang diberikan kepada Majlis  Syarif Al-Bantani Al-Husaini sangat membantu dalam inventaris majlis, ditambah lagi kami memang sedang full kegiatan bersholawat”, ucap Ust berdarah Banten ini.

 

“InshaAllah, kedepanya kami selalu dapat  menyebarkan pesan kebaikan dan kecintaan kepada Allah SWT dengan ekspresi seni Islami (sholawat) ini ke cakupan yang lebih luas”.

 

“Beribu terimakasih atas bantuan yang telah kami terima, mohon sampaikan juga salam hormat kami selaku pengasuh majlis syarif Al-Bantani Al-Husaini  kepada seluruh anggota dan pengurus BNPM di Jawa Timur”, imbuhnya Jum’at (05/07).

 

M.Yasin selaku DPD BNPM Kabupaten Malang, mengatakan “Bantuan yang kami berikan semoga berguna untuk majlis yang diasuh Ust TB Islam Akbar agar menjadi semangat baru bagi majlis Syarif Al-Bantani Al-Husaini dalam menyebarkan agama islam wilayah Pasuruan, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Malang”,

 

Semoga majlis Syarif Al-Bantani Al-Husaini dapat menjadi panutan dan pelopor untuk masyarakat sekitar dalam siar agama melalui sholawat untuk terus meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.(tim)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button